Laptop Aneh! Review Acer Predator Triton 500 & 900

Hello, pada event CES 2019 kemudian Acer sebagai produsen notebook menciptakan gebrakan gres dengan menciptakan notebook gaming yang designnya asing dan belum pernah ada. Yang paling menarik yaitu Acer Predator Triton 900 ya tapi sesuai judul kita juga akan membahas Triton 500 dulu ya alasannya ini juga sesuatu yang gres buat produsen Acer.

Acer Predator Triton 500

Makara Triton 500 ini ialah sebuah notebook gaming yang sudah pakai GeForce RTX alasannya sudah eranya tapi kali ini design Triton 500 sudah berubah total, jikalau kalian tahu Acer Predator yang kemudian itu rata-rata tebal-tebal semua tapi kali ini Acer mengeluarkan laptop yang gak kalah tipis sama kompetitor lainya. Bahkan untuk ketebalanya sendiri sudah 1.8CM dan untuk layarnya sudah 144Hz 3ms IPS Panel G-Sync juga bezelnya sudah tipis banget.

Untuk harga Triton 500 ini start dari 35 jutaan untuk RTX 2060 Max-Q, sebanarnya dikompetitornya sudah ada versi 2060 biasa diharga yang sama tapi yang dikejar oleh Predator ini ialah design yang tipis dan juga storage yang kenceng alasannya Triton 500 ini NvME nya sudah berada pada RAID 0 jadi kalian akan mendapat 2 M.2 NvME SSD sekaligus dan kapasitasnya itu dari 512GB hingga 1TB.

Dan juga ada varian yang memakai RTX 2080 Max-Q dengan harga sekitar 53 jutaan, jikalau kalian beli ketika masa presale akan mendapat beberapa bonus lainya.

Acer Predator Triton 900

Selanjutnya kita akan membahas Triton 900 yang memang inovatif banget dan bahkan sempat heboh juga di CES 2019 lalu. Triton 900 ini dapat dibilang notebook gaming atau laptop gaming yang hybird alasannya dapat menjadi tablet juga. Layarnya ini lho yang paling menarik alasannya si Acer ini nyebutnya Ezel Aero Hinge dimana disampingnya itu ada semacam engsel, jadi kita dapat puter layarnya hingga kearah depan dan juga dapat dijadikan tablet.

Selain dapat diubah-ubah gitu, layarnya juga sudah 4K IPS Panel, Touchscreen, G-Sync juga jadi sudah tepat berdasarkan aku eksklusif dan yang menarik lainya ialah spesifikasinya. Spesifikasinya ia belum menggunaakn Intel Core i9 HK Series menyerupai Mothership yang mungkin juga dinantikan oleh pecinta Asus ROG. Triton 900 ini tidak memakai Intel Core i9 melainkan memakai Intel Core i7 8750H yang ada dinotebook tapi ini sudah cukup standar lah untuk notebook gaming.

Dan yang kerenya ialah Triton 900 ini memakai RTX 2080 non Max-Q dan ini sangat-sangat kenceng dan gak beda jauh dengan versi desktop lho. Untuk harganya Triton 900 ini berada dikisaran 70 jutaan saja.

Semoga Bermanfaat dan Semoga Harimu Menyenangkan!