Inovasi Kendaraan Beroda Empat Terkeren Yang Wajib Dimiliki 2019


Hallo semuanya, kalian sadar ga jika dari hari kehari segala teknologi bakal terus berkembang kearah yang lebih baik ya kan ? Bahkan di dunia otomotif menyerupai dibidang kendaraan beroda empat pun ada banyak banget penemuan yang gak kalah menarik untuk dimiliki nih. Maka dari itu daripada kalian gak tau sama sekali, mending kita bahas saja yuu ke Inovasi Mobil Terkeren Yang Wajib Dimiliki Tahun Ini.

1. X-Matik

Cruise Control sudah biasa banget ya berada di mobil-mobil, nah lantaran sudah biasa ada dihampir setiap kendaraan beroda empat terbaru telah dipasangi Cruise Control ternyata ada saja orang yang gak puas dengan fitur ini, mungkin pikirnya jika dapat nyetir sendiri juga kenapa ngga ? ada lho orang-orang yang berpikir menyerupai ini dan lantaran ada orang-orang menyerupai ini terciptalah nih alat yang bakal bantu para pengendara buat nyetirin mereka.

Untuk tambahanya pastinya alat ini memakai komputer cendekia yang dihubungi ke kamera untuk memantau pergerakan kendaraan beroda empat depan biar dapat nentuin rem atau berhenti secara mendadak. Nah sesudah itu gak lupa pula alat perhiasan berupa alat pengontrol pedal serta stir yang bakal ngejalanin kendaraan beroda empat kesayangan kalian.

2. Vasari Lift

Parkiran rumah kalian sempit ? cuma dapat satu kendaraan beroda empat dalam rumah padahal kalian punya lebih dari 1 mobil. Tenang, ada jalan keluarnya kok jika semua kendaraan beroda empat ingin dimasukan kedalam. Pertama relain deh garasi kendaraan beroda empat dikeruk dulu biar alat satu ini dapat dipasang dengan mudah. Setelah dikeruk tinggal instalasi saja alat tersebut sama teknisi yang berpengalaman biar lift kendaraan beroda empat hidrolik itu dapat bekerja dengan baik.

Fungsinya sudah niscaya tahu kan ya, jadi lift itu bakal nyimpen satu kendaraan beroda empat kalian dibawah tanah dan kendaraan beroda empat satunya diatas. Semakin dalam kerukan semakin muat banyak kendaraan beroda empat yang masuk tapi harus diperhitungkan ya lantaran didalam bumi itu kan ada air.

3. Orbis Wheel

Tau gak sih kalian jika didunia ini ada Honda Civic yang mempunyai tenaga kuda lebih besar dibandingkan dengan Ford Mustang GT ? gak tau ? sama dong. Tapi nih ada alat yang menciptakan Civic Type R punya tenaga sampai 450HP lho.

Nah bahwasanya hal itu semua terjadi lantaran roda ini yang cara kerjanya ialah membagi 2 komponen penting yaitu potongan pencetus roda dan juga cincin velg. Nantinya pencetus itu bakal disalurin tenaga motor berkecapatan tinggi untuk menggerakan rodanya dan diyakini teknologi roda ini bakal nambahin sekitar 75 HP per rodanya lho, gokil kan ?

4. Car Capsule

Hayo siapa saja nih yang anak kendaraan beroda empat disini ? siapa nih yang nganggep kendaraan beroda empat itu istri kedua hayoo ? Kalau iya, pastinya kalian gak mau dong jika kendaraan beroda empat itu kenapa-napa dan rusak tanpa alasannya ialah yang jelas. Nah cocok banget nih jika gitu sama penemuan yang ini, ia tuh dapat ngelindungi kendaraan beroda empat secara tepat dari binatang pengerat menyerupai tikus serta terlindungi dari karat dan juga kotoran yang dapat nyebabin kendaraan beroda empat bau.

5. Stanley Robotics

Untuk urusan parkir-memarkir sebuah kendaraan bahwasanya tuh orang sudah gak ambil pusing lho buat ngurusin daerah perkirnya, lantaran apa bila alat ini sukses dikembangin dan hadir sesegera mungkin dijamin hal itu bakal ngebantu orang-orang dipusat pembelanjaan yang membutuhkan lahan parkir luas.

Gimana gak, coba deh dengerin orang tuh dapat dengan gampang markirin kendaraan ditempat masuk yang lalu kendaraan beroda empat tersebut bakal diambil oleh mesin robot ini untuk diparkirin sama mereka Nantinya jika sudah tamat berbelanja tinggal kepintu awal lagi  dan kendaraan beroda empat sudah ada disana.

Segitu dulu deh artikel mengenai Inovasi Mobil Terkeren Yang Wajib Dimiliki 2019, ohh ya untuk artikel ini masih ada 5 Inovasi Mobil Terkeren Yang Wajib Dimiliki 2019 jadi stay tune untuk update artikel selanjutnya ya.

Semoga Bermanfaat dan Semoga Harimu Menyenangkan!