Beberapa Memes Terkocak Yang Hanya Dimengerti Para Legend

Hallo kalian, terkadang yang mengerti meme itu orang-orang tertentu doang atau yang dapat kita sebut seorang legend yang dapat mengertinya. Nah begitu pula ibarat beberapa meme yang akan kita bahas, ingin tau meme apa saja ? jikalau gitu pribadi aja nih kita bahas Beberapa Memes Terkocak Yang Hanya Dimengerti Para Legend

1. Pemandangan yang dinantikan semua cowo nih, ya kaan

2. Waduh, kok lubang donatnya kayak sebuah tanda gitu ya, ngerti ?
3. Pernah punya temen yang jikalau istirahat nitip masakan ?
4. Dimimpi sih lagi pipis, tapi malah pipis beneran, pernahkan niscaya ?
5. Anak mencar ilmu sejarah, orang arif balig cukup akal buat sejarah dan seorang legend menghapus sejarah, ketauan deh …
6. Lain kali jangan nempel-nempel banget ya jikalau naik motor, kan yummy cowonya hahaha
7. Seorang legend niscaya paham deh, ya kan ? jujur deh ..
8. Ternyata bener, kejujuran adanya dimata yaa
9. Suka deg-degan jikalau HP lagi cek, apalagi UC Browser yang dicek
10. Hanya cowo yang mengerti nih, jangan sering-sering ya siapa tau hibrida yang terbuang
11. Kumis jenggot jikalau dicukur abis bakalan imut yah
12. Yang sering nonton niscaya paham nih, 
13. Pasti seorang legend tau dong ini lambang apa ? sekilas ibarat yaa
14. Keluar kenceng dipertama dan kedua, seterusnya lemes dan gak keluar lagi
Nah segitu deh meme hari ini, bagaimana ? apa kalian paham semua wacana memes diatas ? Seorang legend niscaya paham ya
Semoga Bermanfaat dan Harimu Menyenangkan!